Cover Laporan Praktek Pembinaan Pemuda

Salah satu kegunaan blog pribadi gua mungkin gunanya untuk menyimpan file-file yang kira-kira kedepanya bisa gua manfaatin lagi. sebenernya kalau gua ngshare gini sich tentunya ga cuma gua "orang lainpun sudah gua bukain pintu buat bisa menikmati juga, itssss jangan PLAGIAT . itu doank sich, he he."
ini ada contoh cover laporan kegiatan praktek gua dilapangan. biasa gua semenjak kuliah di jurusapn pendidikan luar sekolah UNY gua udah keliarah kemana-mana. bukan dalam artian keliaran ga jelas ngalor ngidul lo, tpi ada beberapa kegiatan keliaran gua yang tentunya dapat bermanfaat. biasa fokus kegiatan gua itu ke program "pemberdayaan masyarakat" sosial sosial gtu lah bro ha ha... yang mau menikmati hasil karya gua di masa mendatang ,
 mungkin sebagian orang ada yang bilang kalau kegiatan gua di jurusan pls ini biasa-biasa aja , ga menantang, semua orang bisa, itss, tunggu dulu. gua udah yakin, dan gua udah coba survey ke beberapa orang, ga semua orang mau belusukan ala mahasiswa kaya gua gini, memberdayakan masyarakat, "kata orang " gua sendiri aja belum berdaya ngapain ngurusin org lain" begitulah. """ ya gua sich hargai pendapatnya, gua juga dulu pernah berfikiran seperti itu .; tapi menurut pandangan gua, jauh lebih baik juga ketika mahasiswa sudah di cekoki ilmu-ilmu untuk bersahabat dengan masyarakat melalui kegiatan kegiatan yang bermanfaat. ga harus jurusan sosial dah, eksak, alam gtu juga boleh, dan sangat boleh :) , lanjut lagi tar ya bro share + curhat mungkin ha ha

ada
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Faqih Muhammad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger